Foto Ronsen Pasien Covid berlafadh “Allah”

  • Whatsapp
ct scan
Foto Ronsen Pasien Covid

Oleh : Ben Slametho

Abangijo.com – Kemanapun seseorang menghadap, akan melihat tanda-tanda kebesaran kekuasaan Allah SWT. Demikianlah ciri-ciri kuat seorang yang religius, beriman, taat dan sebagainya. Oleh karenanya, setiap ada fenomena kemunculan alamiah kata-kata seperti lafadh “Allah” atau “Muhammad” dan lain sebagainya, akan selalu menjadi pusat perhatian dan terus diperbincangkan orang. Misalnya ketika muncul di awan, kulit telur, kening bayi, dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

Baru-baru ini akun facebook seorang dokter spesialis penyakit dalam, Jojok Santoso, mengunggah hasil foto ronsen pasien covidnya. Foto ronsen itu dilakukan pada 12 Agustus 2020 pukul 20:55 WIB di RS. Wiyung Sejahtera Surabaya dan diunggah pada tanggal 13 Agustus.

Uniknya, pada paru lobus kanan, tersamar membentuk lafadh “Allah”. Segera saja unggahan foto itu mendapat puluhan tanggapan dari rekan-rekan sejawat medisnya.

Akun Desi Herliyani memperjelas foto tersebut dengan memberi tanda lingkar merah pada lafadh “Allah”. Akun Trijana Dina Isrofanna berkomentar,” Yang pertama saya lihat bentuk kepala yang ketika diperhatikan seperti kaligrafi laki-laki sedang duduk berbentuk lafadz Allah.”

“Kekuatannya orang istimewa dok, semoga diberikan kesembuhan dan panjang umur,” tutur akun Titik Kusmiati.

Namun akun Elfa Mufarrochah melihatnya secara lain,”Dalam lingkaran, yang saya lihat nampak dua hal yg berbeda dari arah yang berbeda, dilihat dari kiri atas nampak laki-laki duduk bersila seperti sedang berdzikir, dari kanan bawah terlihat lafadz Allah”.

Malahan akun Retno Apriani PriFath berkomentar, “Saya share di grup WA dok, ada yang lihat lafadz Allah, ada yang lihat hantu banyak sekali, sereem lihatnya, ada yang lihat kepala tengkorak.”

Dr. Jojok Santoso SpPD sendiri hanya memberi caption, “Carilah sesuatu pada ronsen pasien covid ini. Bukan sesuatu ilmiah tapi spiritual, maknanya apa entahlah hanya pingin posting sajah.”

Meski pasien covid-19 tersebut juga mengidap diabet, sejauh ini dilaporkan dalam kondisi baik-baik saja, tanpa gejala yang parah.

Pos terkait